MeNinBoX Zone: 3 Kalimat Terlarang (Motifasi buat kita)

3 Kalimat Terlarang (Motifasi buat kita)


Tulisan ini saya kutip dari tmn saya Jerry Maheswara (X-Code)

Tiga Kalimat Terlarang:
1. Saya tidak bisa
2. Itu tidak mungkin
3. Saya sudah tahu

Tiga kalimat ini akan bekerja secara otomatis mempengaruhi OTAK kita, jadi berhati-hatilah...!!!

Efek samping:
1. Pesimis
2. Putus asa
3. Malas belajar
--

Pengganti:
1. Saya pasti bisa
2. Itu sangat mungkin
3. Saya masih perlu belajar lagi

Nikmatilah cara kerja OTAK kita dengan benar, dan rasakan dorongan positifnya:
1. Selalu optimis
2. Pantang menyerah
3. Semangat untuk belajar

===================
Thanks

Best Regards,

Jerry Maheswara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar, hujatan, atau makian tentang isi dari posting ini

Copyright © MeNinBoX Zone Urang-kurai